CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 01 Januari 2008

2007

Flash back akhir tahun, mungkin tiap-tiap orang melakukannya, apa yang telah di raih, apa yang mungkin terleals dari genggaman, hal sedih dan gembira yang dialami sepanjang tahun ini.

Bagi v, tahun ini membawa berkah yang tersendiri buat v. Alhamdulillah v udah selesai kuliah di mm, dan sekarang lagi ambil profesi akuntansi yang insyaallah Maret 2008 nanti selesai. Keluarga ayah mama yang bertahun-tahun ga pernah ketemu dengan v and family lebaran kemarin datang ke rumah dan semuanya sampai sekarang berjalan dengan lancar, tidak ada dendam atau sakit hati dari mama, karena semuanya udah terjadi lama banget dan yang tinggal hanya kata memaafkan.

Tapi tahun ini juga mendatangkan kesedihan, adiknya nenek meninggal waktu lebaran kemarin. Seminggu kemudian papanya sahabat v. Mudah2an arwahnya tenang dan diterima Allah. Amin..

Mudah2an tahun ini membawa kebaikan buat v dan keluarga, kebaikan buat teman2 v, kebaikan buat Indonesia, mudah2an semakin baik dan mamapu keluar dari semua masalah yang ada. aaaaamiiiiiiiinnnnnn

0 komentar: