CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 06 Mei 2008

AnAK BaRU 2

Ngebaca postingan v tentang anak baru, v jadi ingat kejadian lanjutan setelah v postingan tulisan tersebut.

One day, Risma yang pada saat itu kerja di Bosche Cafe, ga pulang semaleman. Bangun subuh,v udah cium bau-bau yang ga sedap gitu, bau terbakar. tapi v pikir mungkin pegawai sekolah yang bakar sampah, jadi v cuek aja. Tiba-tiba mbak Tini panggil v.

Mbak tini: "mbak veni, kamu bakar kertas di kamar ya?"
v: " ga ada mbak,ngapain v gila bakar kertas di rumah"
mbak tini: "asapnya kaya keluar dari jendela belakang,saya kira dari sekolah cuma asapnya udah hebat banget mb"


V yang takut kenapa2 akhirnya turun n ngeliat,asap ternyata udah mengepul dari jendela belakang. v langsung ngecek lagi ke atas,nyium2 udara yang makin bau terbakar. v pegang pintu kamar Risma, panas banget, v periksa kamar Rahman pintunya dingiiiiin banget. masih ga puas, v periksa pintu kamar v,juga dingin banget. v langsung teriak "mbak tiniiiiii,yang terbakar kamar rismaaaaa" sambil mencoba buka kamar risma,ternyata ga terkunci, v langsung buka kamar risma, asap tebal keluar dari kamar risma, bikin v sesak napas, mbak tini yang datang langsung ambil air dengan tangan gemetar n batuk2. Kami berdua berusaha memadamkan api.

Bayu dan Rahman cueeek aja tetap tidur, kaya ga ada keributan. Adik2 mbak tini datang nolongin, yang akhirnya disusul bayu n rahman. Penyebab utama ternyata rokok yang lupa dimatiin. Boleh jadi kebakaran itu udah berlangsung semaleman, semenjak risma pergi kerja, cuma karena barang2nya ga mudah terbakar jadi apinya ga menjalar ke kamar lain. Semua dinding plus plafon udah menghitam, kasur n karpet udah habis terbakar, pakaian risma yang juga terletak di atas kasur juga ikut terbakar. Mbak tini yang "mabok berat" langsung nelpon risma untuk pulang n langsung marahin risma dan minta risma memperbaiki kamarnya.

Itu salah satu kelakuan risma yang bikin mbak tini"mabok",tunggu kisah selanjutnya ya hehe

0 komentar: