CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 08 Mei 2008

APa LiAT2!

Setiap pagi, v selalu melewati provost auri untuk ke kantor.

Pagi ini juga sama, v melewati pos penjagaan yang tiap kali melewatinya pengendara motor harus membuka kaca helmnya, sementara pengendara motor harus membuka kaca mobilnya juga lebar2, dan pengendara kendaraan diwajibkan melihat ke penjaga/ memandang penjaga. Ga tau alasannya, mungkin juga keamanan. Waktu melewati post penjagaan pertama, ga ada masalah sama sekali,tapi waktumelewatipost kedua,pada saat v ngeliatin mas2 yang jaga tiba2 dia teriak "APA LIAT-LIAT!" gubraakkk.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak V,
salam kenal ya.

Saya menemukan blog-nya Mbak ini waktu saya browsing lagu-lagunya Jingga, terutama Tentang Aku.

Tulisan-tulisan Mbak alami dan apa adanya. Jujur dan tidak takabur.

Mampir ya Mbak ke blog saya, di http://arieffirhanusa.blogspot.com. O iya, boleh enggak blog-nya Mbak V saya link-kan di blog saya?

Makasih berat Mbak. Salam manis.

Veni mengatakan...

Salam Kenal mas, makasi juga udah mampir ke blog veni. Tulisan mas bagus bangeeeeet.

Anonim mengatakan...

liatin lagi aja Ven kalo lewat situ lagi.. kalo dia bilang kenapa liat2, bilang aja suke2 donkk mau liat apa.. wong mata sendiri kok...