CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 20 Mei 2008

JaNgAN beRLebIHan

Hari ini nonton Ceriwis goes to campus di Transtv, mumpung hari libur, jadi sekali sekala pengen nonton acara tv siang. Ceritanya, indy, olga, n indra terlibat satu games dengan tiga orang wakil dari kampus tsb. Olga berpasangan dengan ce yang badannya kecil, Indra juga, giliran Indy, dia harus berpasangan dengan co yang berbadan cukup subur (ga gendut2 banget, lumayan lah..). Jadi d si co ini jadi bulan2annya anak2 di di ceriwis, termasuk simply fresh. Entah diomongin "gendut", macem2 yang menyangkut fisik si co.

Disitu terlihat si co tertawa dengan banyolan mereka yang menyerempet masalah fisik, ga tau juga apa dia menikmati dirinya di cela atau sebenarnya bete juga. Tapi tau ga sih, kalo Ceriwis itu di tonton oleh penduduk satu Indonesia, walaupun acaranya berlabel "bimbingan orang tua" belum tentu juga semua orang tua duduk menemani anaknya untuk nonton Ceriwis. Sangat mungkin bagi seorang anak yang menonton acara tersebut kemudian mencontoh mereka dengan cara mencela temannya (seperti yang pernah dia liat sebelumnya di tayangan Ceriwis tsb), yang mungkin berbadan hampir seperti co di Ceriwis itu atau bahkan lebih. Akibatnya, si temen yang badannya gendut akan rendah diri karena dianggap berbeda dari anak2 di lingkungannya, dan biasanya hal ini mempunyai pengaruh yang sangat besar sepanjang kehidupannya.

Padahal kalo dipikir2, Si Indy juga agak gendut, Indra perutnya juga buncit n kelihatan berlemak gitu, ga ada ototnya, Ovie n anggota Simply Fresh juga sama, cuma Olga aja yang rada seksi. So, jangan berlebihan d, lihat diri sendiri, udah oke ga? Kalo udah sip, mau mencela orang lain, yo monggo....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Veni, makasih ya dah mampir ke blogku. Tp kok ngga kasih komentar sih? :(

Blognya Mb veni ganti wajah ya. Hm, yg ini lebih segar deh. Tengkiyu ya mbak.